Jumat, 24 April 2015

Psyllium Husk

Sudah Banyak Orang Sakit Parah Yang Tertolong Hanya Dalam Tempo 7 Hari  

Psyllium Husk pada dasarnya serat seperti itu pada dasarnya terdiri dari karbohidrat kompleks. Psyllium Husk diekstrak dari Psyllium, tanaman. Ini lapisan sekitar benih tanaman psyllium, sehingga benar-benar alami.

Biji psyllium digunakan untuk penyakit lainnya. Sekam psyllium diambil dan dimasukkan kapsul di dalam, sehingga mereka dapat diambil sebagai suplemen. Atau mereka dapat dikonversi menjadi bubuk.

Psyllium penting karena berbagai alasan. Karena mengandung karbohidrat, dapat membantu diare.
Hal ini dapat membantu meringankan sakit dari wasir dan sistitis.

ü  Psyllium sekam telah anti-inflamasi properti, dan dapat bermanfaat bagi mereka yang terkena  diabetes. Dalam beberapa studi, telah menunjukkan bahwa kulit psyllium dapat meningkatkan kontrol lipid pada diabetes tipe 2.
ü  Untuk kontrol berat badan.
ü  Menjaga kadar kolesterol yang sehat.
ü  Mempertahankan tingkat tekanan darah yang sehat.
ü  Mengobati IBS, dan wasir.
ü  Mengobati Infeksi ragi.
ü  Itu mendorong keluar berlendir plak.

Ini Manfaat Utama, namun dalam mencegah sembelit dan meningkatkan kesehatan usus. Serat alami Psyllium meningkatkan berat perut, dan bertindak sebagai pencahar yang aman. Bahkan, kulit psyllium hadir dalam banyak atas obat pencahar.

Membengkak kulit ketika ia datang dalam kontak dengan air. Hal ini dapat menyerap apapun yang 8-16 kali bobotnya. Its kualitas serat besar membuatnya menjadi pencahar yang efektif. Psyllium Husk membentuk massa gelatin-seperti di usus, yang membuat perut bagus dan lembut. Massa juga membantu menyerap racun yang terletak di perut kami.

Meradang Colon
Substansi besar dibentuk oleh peristaltik Psyllium sekam merangsang, yang membantu sembelit.

Psyllium Husk dapat diambil sendiri, atau dengan bentonit tanah liat atau arang aktif sebagai bagian dari rejimen pembersihan usus. Anda biasanya Campurkan satu sendok makan air dengan.

Pedoman ketika mengkonsumsi Psyllium Husk

1.   Pastikan Anda mengkonsumsi dengan cairan. Jangan makan sendiri karena dapat menyebabkan masalah pencernaan. Anda dapat mencampur kulit psyllium dengan praktis apa pun: buah / sayuran jus, sup, sup, getar es krim, air, susu, dll.

2.   Pastikan Anda mengkonsumsi banyak cairan sebelum dan sesudahnya. Psyllium Husk dapat menyebabkan dehidrasi karena membuat kadar air perut kita yang lebih tinggi. Akan lebih baik untuk menjaga tambahan segelas air saat mengkonsumsi Psyllium Husk Untuk Pertama Kalinya, karena bisa sulit untuk menelan.

3.   Psyllium Husk tidak dianjurkan bagi mereka yang sedang hamil. Oxypowder akan menjadi pilihan terbaik untuk pembersih usus.

4.   Mengkonsumsi Psyllium Husk di antara waktu makan, tidak pernah setelah atau sebelum satu. Hal ini dapat mencairkan enzim dan karena itu interfer dengan pencernaan.

Untuk lebih lanjut tentang Diabetes Kunjungi website gratis saya disebutkan di bawah profil saya. Anda juga dapat mengunjungi diabetes blog

Semoga ini bisa membantu Anda
http://myparkar.info/is-natural-psyllium-husk-isabgol/

0 komentar:

Posting Komentar